Manfaat Sambiloto Untuk Penderita Penyakit Sinusitis

Manfaat Sambiloto Untuk Penderita Penyakit Sinusiti

Selamat Datang di Websie Kesehatan Jelly Gamat QnC yang di pada pada postingan kali ini saya akan beriakn informasi yang sangat bermanfaat untuk kesehan tubuh Manfaat Sambiloto Untuk Penderita Penyakit Sinusiti


Sambiloto atau dalam bahasal latin Andrographis paniculata Ness meruapkan salah satu tumbuhan yang sangat serting di temui di lingkungan, namun siapa sangka ternyata tumbuhan tersebut memiliki sangat kandungan yang maengobati penyakti berbagai macam penyakakit dan salah satunya dalah penyakit sinusitis.

Pada daun sambiloto terkandunagn deoksiandrografolid, andrografolid (zat pahit), neoandrografolid, 14-deoksi-11-12-didehidroandrografolid, dan homoandrografolid. kadungan tesebut sangat ampuh dalam mengobati penyakt sinusitis.

Tidak hanya itu saja ternyata sambiloto juga mempunyai khasiat lain seperti mamapu mengobati hepatitis, tifoid, radang akut ginjal, Ambeien, Asam urat, diare, radang usus buntu, sakit gigi, dan masih banyak lagi.

Di cina sendiri sambiloto sangat terkeal karena khasiat nya dalam mengobati berbagai macam penyakit bahakan menjadi taman nggulan dalam mengobati penyakt sembelit dan perut kembung.

*CARA PEMBUATAN
Daun sambiloto segar sebanyak 10 - 15 lembar direbus dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Setelah dingin disaring, tambahkan madu secukupnya lalu diminum sekaligus.  Lakukan 3 kali sehari. 

*REKOMENDASI

Obat Herbal Jelly Gama QnC merapakan salah satu obat herbal produk dalam negri yang terbuat dari 100% bahan bahan herbal alami terbaik, dan kini jelly gamat qnc telah menjadi solusi dan rekomendasi terbaik untuk mengobati penyakit sabilto

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Multi Khasiat

http://gamatqnc.com

0 komentar:

Posting Komentar