Obat Tipes Untuk ibu Hamil

Obat Tipes Untuk ibu Hamil - Tipes dala istilah medis Thypus adalah penyakt yang menyerang usus halus penyakit ini di akibatkan oleh bakteri Salmonella tyhi dan salmonella paratyphi A, B dan C. Bakteri ini measuk melalui saluran pencernaan, kemudian setelah bakteri masukdalm perut lalu bakteri berkembang biak lalu bakteri masuk menembus usus melalu saluran limfa lalu masuk ke pembulu darah dalam waktu satu atau tiga hati. Tipes ini bisa menherang siapa saja termasuk ibu hamil dan menyusui yang kurang memiliki pertahanan tubuh yang kuat pada umumnya. Penyakit tipes ini sangat berisiko, namun penyakit infeksi ini tidak akan menular pada bayi, karna bayi dalam kandungan memiliki pertahan tubh yang di kenal dengan (plecental barrier) yang tidak mungkin kuman atau bakteri langsung mengenai janin


Berikut Adalah Beberapa Gejala Tipes Pada Ibu Hamil
  • Nafsu makan hilang 
  • Sakit kepala yang di sertai peningkatan suhu badan 
  • Demam sering muncul di sore atau malam hari pada hari pertama, lamu seminggu kemudian demam muncul pada pagi dansiang hari
  •  Ibu biasanya mengigau dan apatis ketika suhu badannya tinggi 
  • Lidah berwarna putih kotor dengan tepi berwarna merah 
 untuk ibu hamil yang menderita tipes ingat jangan anggap spele untuk penyaki ini karana apabila sang ibu menderita sakit, suhu tubuh naik,muntah muntah, kurang asupan makanan hal ini berdampak pada bayi secara tidak langsung.Tipes pada juga memililki tingkat resiko kematian 20% dan sekitar 50%-80% mengalami keguguran atau lahir prematur.

Pengobatan tipes Untuk Ibu Hamil
 
Untuk pengobatan tipes ibu hamil jangan sembarangan memberikan obat karna apabila sembarangan memberi obat akan berdamapk negatif pada sang bayi, untuk pengobatan yang tipes ibu hamil para ahli menganjurkan mengunakan pengobatan secara Herbal/Alami dan kami merekomendasikan menggunakn Obat Herbal Jelly Gamat Gold G karna jelly gamat gold g terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.Jelly Gamat Gold G terbuat dari Tripang Emas tebaik di dunia spesies Stichous Variegatus satu-satunya tripang yang mempunyai kandungan GAMAPEPTIDE . Kandungan berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah seperti TBC, Kanker, Batuk, Maag dan tenunya Tipes pada ibu hamil. Jelly Gamat Gold G sangat baik untuk dikonsumsi ibu hamil selain mengobati tipes, Jelly Gamat Gold G juga mampu menutrisi otak janin, membantu memperlancar proses persalinan, membantu mempercepat luka pasca melahirkan, memberi nutrisi asupan makanan untuk janin,  menambah darah, menguatkan perut, menurunkan panas, mengatur siklus menstruasi. membantu petumbuhan janin dan melancarkan proses kelahiran. Tidak hanya aman, tetapi juga merupakan makanan kesehatan utama untuk wanita selama kehamilan dan menyusui.


Banyak penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli untuk mengetahui keampuhan di dalam teripang, salah satunya yakni teripang memiliki kandungan protein yang tinggi sekali mencapai 86,8%, kolagern 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Protein, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin). Kandungan-kandungan tersebut mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan kuman atau bakteri penyebab penyakit termasuk bakteri Salmonella typhi penyebab tipes.

Sudah tidak diragukan lagi kan khasiat dan keampuhan Jelly Gamat Gold G ? Jelly Gamat Gold G telah dijamin kehalalan nya dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi (sertifikat) Badan POM RI ML 114645721, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura).Jelly Gamat Gold G dalam 1 kemasan botol 320 ml tidak berbau dan berasa berbentuk seperti Jelly yang tidak akan memberikan efek muntah dan mual.

Cara Pemesana Jelly Gamat Gold G

caranya sangat mudah anda cuku mengirim sms
KIRIM SMS :


Ketik : LTF : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim ke 085.351.152.300

CONTOH PEMESAAN.

LTF : 2 Botol : Yuni Sriwahyuni : Jl. mekar Jaya no72 Kota Bandung Barat : 0812356XXXX

Kirim ke 085.351.152.300



PERHATIAN!!
Setiap pemesanan Jelly Gamat Golg G "Obat Tipes Untuk Ibu Hamil"
Harus mencantumkan Kode/Format LTF
LTF adalah sebagai syarat pemesanan apabila anda tidak mencantimkan kode/format LTF mohon maaf kami tidak akan memproses pemesaan anda 

(pelayanan kami sangatlah menakjubkan)
"KIRIM DULU BARANG. SETELAH SAMAPAI BARU BAYAR"
  • Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran.
  • Tetapi jika pemesanan 3botol ke atas, Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima. 

Untuk Konsultasi Pemesanan Silahkan Hubungi  Admin Kami

SMS Dan Telepon  

085.351.152.300

maulanat65@yahoo.com

Kami siap melyani Anda 24 Jam 

0 komentar:

Posting Komentar