Obat Tipes Untuk Anak

Obat Tipes Untuk Anak - Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus)


PENGERTIAN PENYAKIT TIPES

Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus)

Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.
Dalam masyarakat penyakit ini dikenal dengan nama Tipes atau thypus, tetapi dalam dunia kedokteran disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.

PENYEBAB TIPES

Penyakit tipes adalah satu infeksi bakteri yang ditandai oleh beberapa macam penyakit seperti sakit diare, penyakit sistematik atau juga ruam yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Salmonella typhi. Penyebab sakit tipes dikerenakan bakteri Salmonella Typhi tersebut masuk ke tubuh melalui makanan – makanan atau minuman yang sudag terkontaminasi. Jika anda makan atau minum ditempat yang sembarangan dan tidak tau kehigenisannya maka anda bisa saja terkena bakteri tersebut. Apabila bakteri tersebut sudah masuk dalam tubuh kemudian menuju ke usus dan ke aliran darah, bakteri tersebut juga akan berjalan ke limfa hati, ginjal, paru – paru dan juga bagian tubuh lainnya yang bisa membuat anda sakit tipes.

Obat Sesak Napas Untuk Anak - Jelly Gamat QnC

Kini telah hadir cara cepat, aman , dan terpercaya dalam mengobati penyakit tIpes/thypus pada anak. Yaitu dengan Obat Herbal Jelly Gamat QnC. Kandungan yang terdapat pada Obat Herbal Jelly Gamat QnC terbukti ampuh dalam mengobati penyakit tipes/thypus anda. Obat Herbal Jelly Gamat QnC terbuat dari tering laut yang padukan dengan ekstrak sayur sayuran sehingga menghasilkan sebuah obat herbal terbaik yang terbukti ampuh dalam mengobati penyati berbagaia macam penyakit dan tentuya ampuh dalam mengobati penyakit tIpes/thypus anak.



Jelly Gamat berbahan dasar dari teripang laut tanpa tambahan zat kimia berbahaya sehingga di jamin sangat aman untuk di konsumsi oleh siapa saja mulai dari anak-anak sampai dewasa seklipun. Di proses menggunakan teknologi canggih modern dengan pengawasan langsung dari para ahli agar khasiat dan juga kealamiannya tetap terjaga.

Gamat Emas adalah species hewan yang hidup di dasar laut. Teripang hampir menyebar di seluruh perairan  di dunia, gamat atau teripang emas telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia ini, termasuk gamat emas (Golden Stichoupus Variegatus) ini. Salah satu populasi terbesar teripang berada di asia pasifik dan salah satunya di negara kita di Indonesia.

CARA PEMESANA JELLY GAMAT QNC  VIA SMS

QJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No HP/Telepon : Kirim KE 0853-5115-2300

CONTOH PEMESANAN

QJG : 8 Botol : Neti Kurniati : Jl.merdeka no 72 Rt/Rw Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx : Kirim KE : 0853-5115-2300


PERINGATAN!!

Setiap Pemesanan  Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode QJG dalam setiap pemesanan VIA SMS. QJG merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat QnC. Ingat!! Karena bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode QJG mohon maaf pemesanan tidak akan kami proses

PERHATIAN!!! Demi Kepuasan Anda Kami Siap Melakukan Penjualan Dengan Sistem
“KIRIM DULU BARANG, BARANG SAMAPAI BARU BAYAR”

KEUNGGULAN BERBELANJA DI KAMI :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853-5115-2300
  • Barang yang kami jual 100% HALAL DARI MUI , serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
 DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC
(Admin)
0853-5115-2300 (Puput Sundari)
(Email/YM)
maulanat65@yahoo.com
(PIN BBM )
2bc82ef5



TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN WEBSITE KAMI, SEMOGA LEKAS SEMBUH


0 komentar:

Posting Komentar